Koleksi Baju Pahlawan

Baju Pahlawan yang akan dikenakan untuk perayaan peringatan hari pahlawan di indonesia. Hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini. Untuk memperingati hari pahlawan setiap sekolah mengadakan berbagai acara seperti upacara bendera, karnaval, drama seni, dll. Dengan menggunakan kostum yang disesuaikan dengan tema.
Untuk membantu kesuksesan peringatan hari pahlawan yang pastinya menggunakan kostum perang pada zaman dahulu, kami PURNAMA DEWI

Persewaan baju purnamadewi  menyewakan berbagai baju mulai dari :
  • Baju Adat
  • Baju Tari-tarian
  • Baju Karnaval
  • Baju Profesi
  • Baju Binatang
  • Baju Muslim
  • Baju Samroh
Alamat Kami Persewaan Pusat berlokasi di Wonokromo SS Gg III No.6b Surabaya
Cabang Persewaan : Perum Mutiara Residence Blok D2 No. 12 Sukodono Anggaswangi Sidoarjo
No. Telp: 031-8289207 (Surabaya)
No. Telp: 031-99705720(Sidoarjo), telp : 0856497960006
Persewaan Kami Menyewakan hingga ribuan baju dan bisa melayani sewa kelompok ataupun satuan dengan ketentuan menyerahkan KTP dan No telpon untuk pendataan serta DP untuk mengindenkan baju yang akan disewa. sebab, banyaknya penyewa yang setiap bulannya bahkan hariannya menyewa sehingga butuh inden baju yang akan disewa.
 
Langganan Sekolah yang pernah bermitra dengan persewaan Kami ada hingga 250-450 sekolah setian bulanan sehingga butuh penginden dan jaminan untuk memesan baju yang disewa karena banyaknya permintaan yang harus kami penuhi. Namun, jangan khawatir persewaan kami memiliki banyak baju dan pakaian kurang lebih 5000-10.000 baju yang bisa disewakan maka, bagi para customer bisa datang kealamat kami diatas. pelayanaan kami siap memanjakan dan memberikan pelayanan yang terbaik.
 
Semoga yang terbaik buat para penyewa mendapatkan prestasi yang diinginkan dan meraih juara-juara pada event lomba yang diikuti.
Harga PersewaanBajuKarnaval kami mulai dari Rp. 20.000, 35.000, 75.000, 100.000 tergantung baju dan jenis pakaian yang akan disewa.
 
Mari Kunjungi outlte danstore kami di alamat diatas……………………………………………………..



 

0 komentar: