Bukti Testimoni Customer Purnama Dewi

Assalamu'alaikum, Selamat hari Senin dan Semangat Beraktivitas
Awali harimu dengan senyuman dan jangan lupa berdoa...
 
Alhamdulillah, ini nih bukti kalau Purnama Dewi sudah memiliki customer dimana-mana 😁
Terimakasih untuk semua para customer, semoga bermanfaat....  
 
Buat Bunda/Kakak/Adik yang mau mencari vendor persewaan baju terlengkap dan tersedia bermacam-macam dari ukuran anak-anak hingga dewasa. Atau untuk kalangan sekolah-sekolah yang mengadakan event-event tertentu. Purnama Dewi siap melayani anda.
Purnama Dewi merupakan vendor persewaan baju/kostum terlengkap se Surabaya dan Sidoarjo. Kami menyediakan ribuan baju dari berbagai jenis, seperti baju adat, baju profesi, baju karnaval, baju wisuda, dll

Testimoni dari pelanggan kami yang mengenakan kostum dari Purnama dewi




 
Bagi anda yang berada di wilayah sukodono dan sekitarnya dapat mengunjungi outlet kami yang beralamat di Perum Mutiara Residence Blok D2 No.12 Anggaswangi Sukodono Sidoarjo.
Tlp/SMS/WA ( 0856 4979 6006 )
Kantor ( 031- 9970 5720 )
Untuk yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi outlet kami yang beralamat di Wonokromo SS Gg.III No.6B Surabaya ( dekat Yayasan Khadijah )
kantor ( 031 - 828 9207 )
Harap konfirmasi terlebih dahulu



#persewaan #persewaanbaju #persewaanbajukarnaval #persewaankostum #persewaanbajuadat #persewaanbajutari #persewaanmurah #persewaansidoarjo #persewaansurabaya #persewaan busana #persewaansidoarjomurah #persewaansurabayamurah  #persewaangresik #persewaankostummurah #persewaankostumkarnaval #bajuadat #bajutari #bajuwisuda #bajukartini #bajukeren #bajupolisi #bajulucu #bajuanak #bajudewasa #kostumkarnaval #kostumpahlawan #kostummurahsidoarjo #kostummurahsurabaya #kostumanakkeren #kostumkarnavaldewasa #bajuadatjawa #bajuadatbetawi #bajuadatbali #bajuadatmadura #bajukemerdekaan #bajucouple #surabaya #sidoarjo #gresik #mojokerto #pasuruan #sukodono #sukodonosidoarjo #purnamadewi #galeripurnamadewi #tokopurnamadewi #persewaanmurahkeren #persewaanbajuanak #persewaansekolah #persewaanharikartini #persewaanbajudewasa #persewaanlengkap #persewaanbajusanggar #persewaanlengkapmurah #purnamakostum #persewaankostumkarnaval
 

0 komentar: