Persewaan Baju Murah Sidoarjo



Purnama Dewi Collection

Bingung cari kostum unik untuk berbagai keperluan? Kami hadir untuk memberikan solusi kepada anda. . Purnama Dewi adalah pusat penyewaan kostum terlengkap dan termurah. Memakai kostum-kostum unik bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Biasanya orang membutuhkan kostum-kostum unik untuk berbagai acara diantaranya adalah:
  1. Acara pertunjukan di sekolah
  2. Acara perpisahan sekolah
  3. Pawai perlombaan
  4. Untuk kebutuhan fotografi
  5. Acara peringatan hari pahlawan
  6. Acara perlombaan, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Banyak orang bingung mencari kostum-kostum unik untuk kegiatan tersebut. Membeli bukan solusi yang tepat, karena selain harganya yang cukup mahal, kegunaannya mungkin hanya sekali itu saja, sehingga sangat tidak efisien. Belum lagi mungkin waktu yang mendesak sehingga tidak memungkinkan Anda untuk berkeliling kota mencari pakaian yang dibutuhkan. Kami hadir sebagai solusi yang paling membantu. Sebagai jasa sewa kostum, kami memiliki aneka jenis koleksi kostum-kostum unik yang biasa dibutuhkan banyak orang, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

Selain koleksian yang cukup lengkap, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau sehingga menjadi solusi berhemat untuk Anda dan rekan-rekan. Anda juga bisa melakukan pemesanan sewa secara kolektif untuk kebutuhan di sekolah, sanggar dan sebagainya. Pesan langsung di tempat kami, kostum-kostum unik yang pastinya dalam kondisi bagus dan bersih. Ya, banyak orang malas memakai kostum rental karena alasan kebersihan dan kualitas. Kami memberikan yang berbeda dari yang lainnya. Kostum rental di tempat kami adalah kostum yang selalu bersih dan terjamin kualitasnya, sehingga akan membuat nyaman Anda yang memakainya.

Kami siap mengantar ke tempat Anda untuk beberapa kawasan yang terjangkau, sehingga pastinya akan semakin memanjakan kebutuhan Anda. Cek koleksian kostum kami sekarang dan silahkan booking untuk kebutuhan dalam jumlah banyak. Kami membantu Anda mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jangan pusing-pusing lagi untuk acara anak di sekolah, kini kami menjadi solusi pintar untuk Anda dan keluarga


Alamat Persewaan kami : Pusat berlokasi di Wonokromo SS Gg III No.6b Surabaya
Cabang Persewaan : Perum Mutiara Residence Blok D2 No. 12 Sukodono Anggaswangi Sidoarjo
No. Telp: 031-8289207 (Surabaya) 
No. Telp: 031-99705720(Sidoarjo), telp : 085649796006


Mari Kunjungi outlte danstore kami di alamat diatas..............................................................
Follow facebook Purnama Dewi
Wordpress purnamakostum.wordpress.com



 

 

0 komentar: